JASA SEWA ANEKA MODEL TENDA DENGAN BERBAGAI DEKORASI BERKUALITAS DAN KOKOH CIBARUSAH KOTA BEKASI

Jasa Sewa Aneka Model Tenda Dengan Berbagai Dekorasi Berkualitas Dan Kokoh Cibarusah Kota Bekasi


Kami adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa aneka perlengkapan dan peralatan pesta maupun acara lainnya, produk yang kami sewakan berkualitas baik, terawat, kokoh, dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Aneka Model Tenda Dengan Berbagai Dekorasi Berkualitas dan Kokoh Cibarusah Kota Bekasi.

KURSI KULIAH MODEL TERBARU BERKUALITAS DAN MURAH 

Tenda merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting dalam suatu acara. Kami menyewakan beraneka macam model tenda untuk berbagai macam acara. Tenda yang kami sewakan adalah tenda roder, tenda konvensional, tenda VIP, tenda Sarnafil atau tenda kerucut dan tenda model lainnya. Tenda yang kami sewakan kami jamin kualitasnya baik, kokoh, bersih, terawat karena kami memiliki team khusus untuk melakukan perawatan.

Jasa Sewa Aneka Model Tenda Dengan Berbagai Dekorasi Berkualitas Dan Kokoh Cibarusah Kota Bekasi

Aneka Tenda Dengan Dekorasi Model Serut

Salah Satu Jenis Tenda Untuk Acara Bazar


Tenda kami juga dapat didekorasi menggunakan aneka macam model dekorasi tenda. dekorasi yang dapat kami kerjakan adalah dekorasi tenda serut atau sentris, dekorasi  tenda balon, dekorasi tenda VIP, Semi dekorasi, maupun dekorasi plafon. Semua dapat kami lakukan sesuai dengan konsep maupun keinginan anda.

TENDA KERUCUT BAGUS DAN MURAH 

Kami melayani sewa tenda untuk wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Subang, Cikarang, Karawang, Cikampek, Cilegon, Balaraja, Purwakarta, Bandung, dan daerah sekitarnya.

PANGGUNG MURAH DAN BERKUALITAS 

Segera hubungi kami untuk solusi sewa tenda acara anda. Kami siap memberikan pelayanan dan produk terbaik kami untuk anda.


CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 82628334
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon
tombol pemesanan
TARI

Komentar