SEWA TENDA RODER BERKUALITAS DAN KUAT MUARABAKTI BABELAN BEKASI

Sewa Tenda Roder Berkualitas dan Kuat Muarabakti Babelan Bekasi


Kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa aneka perlengkapan dan peralatan pesta maupun acara lainnya. produk yang kami sewakan berkualitas baik, bersih, terawat, dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Tenda Roder Berkualitas dan Kuat Muarabakti Babelan Bekasi.

KURSI FUTURA BERKUALITAS DAN MURAH 

Tenda roder merupakan salah satu jenis tenda yang kerangkanya terbuat dari bahan aliminium yang ringan namun kuat, atap dan dindingnya tenda terbuat dari bahan vinyl yang bagus dan kokoh. Tenda roder merupakan salah satu jenis tenda buatan pabrik yang tidak memiliki tiang ditengah ruangannya sehingga nampak luas dan tidak menghalangi pandangan.

Sewa Tenda Roder Berkualitas dan Kuat Muarabakti Babelan Bekasi

Tenda Roder dengan Dekorasi Serut Dalam Berbagai Acara

Tenda Roder di Berbagai Acara


Tenda roder dapat didekorasi menggunakan berbagai macam dekorasi antara lain dekorasi tenda serut atau sentris, dekorasi tenda balon, dekorasi tenda VIP, dekorasi gelombang, Semi dekorasi, maupun dekorasi tenda plafon.

KURSI TIFFANY UNIK DAN MURAH 

Selain dekorasi atap ruangan atau tenda kami juga melayani dekorasi tirai, dekorasi yang kami gunakan menggunakan kain filamin selain dekorasi tirai untuk menutupi dinding tirai juga dapat berfungsi sebagai penyekat antar ruangan sehingga ruangan atau tenda anda nampak indah dan menarik untuk dilihat.

MEJA LESEHAN UNTUK BERBAGAI ACARA UNIK 

Kami melayani sewa tenda roder untuk wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Subang, Balaraja, Cikarang, Karawang, Cikampek, Cilegon, Purwakarta, Bandung, dan daerah sekitarnya.

BACKDROP KUAT DAN BERKUALITAS 

Segera hubungi kami untuk solusi sewa tenda roder acara anda. Kami akan memberikan pelayanan dan produk terbaik kami untuk anda.


CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 82628334
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )


Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon
tombol pemesanan
TARI

Komentar